Kipas Angin Telanjang

Kipas angin telanjang,,,
Kipas angin ini sudah mempunyai perjalanan hidup yg amat cukup lama. Semenjak di kota asal saya, Hingga saya harus kuliah diluar kota. Umurnya udh bertahun-tahun juga ternyata.

Awalnya berasal dari seseorang yang service kipas angin kepada saya.
Karna tidak bisa diperbaiki waktu itu, akhirnya dia mengganti kipas angin nya dengan yang baru.

Dan setiap saya perhatikan kipas angin itu kenapa saya yakin kok sebenarnya kayaknya bisa ya diperbaiki, dan it slalu merasuk kedalam hati saya, sampai akhirnya saya bongkar abis smua nya dari kesing-kesing nya, sampai spul nya, hingga akhirnya ternyata ada salah satu bagian spulnya yang putus.
Lalu saya sambung dan dibalut dengan isolasi, dan saya pasang kembali semua hingga akhirnya bisa hidup.

Wah. . . Akhirnya hidup juga ni kipas angin dan saya pun melakukan ujicoba hidup 1 malaman sampai pagi, dan tidak ada masalah.

Itu lah pengalaman saya sa'at memperbaiki kipas angin ini..


smoga bermanfaat...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar