Sahabat Atau Gebetan

Nih kisah nyata pengalaman gua …
Sahabat gua sendiri malah menceramahin gua panjang lebar gara-gara dia belain tuh gebetannya
Gebetannya pun gak jelas , yang katanya udah ngak mau lagi ma dia, tapi masih aja ber komunikasi ma si dia, ijal alias ndak jaleh

Sumpek banget gua sore ni, ditelfon gua kitrain dia mau penjelasan apa yang terjadi
EEEEEEEEEEEEEEEEEEE…. Dia malah menceramahin gua panjang lebar,
Ya gua tutup aja tuh telfonnya , dan panggilannya langsung gua blacklist
Oke lah kalau memang gebetan yang dia pilih
Ya,,,,,, Lebih baek Gua Mundur aja,
Dari pada gua mesti makan hati dengar ceramahnya yang sok-sok wibawa  yang ceramahin gua gara-gara tuh kucing betina brengsek
Mungkin memang sampai sinilah persahabatan kami
Goodbye Sob….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar