Cewek Dan Cowok Itu Sama

Sebelumnya jangan salah sangka dulu mengenai judul yang mengatakan cewek dan cowok itu sama. Maksutnya disini adalah Sifat atau kelakuan dan kenakalan mereka sama. Ini ada karna ada seseoran teman dari orang yang spesial saya mengatakan kalau Cowok itu gampangan, alias penggoda wanita. Disinilah saya ungkap hal tersebut :


Berikut ini adalah Fakta yang saya ketahui dan nyata saya lihat. Ada juga dari beberapa sumber / teman yang udah saya debatkan masalah ini :

Ini adalah fakta dari beberapa pengalaman saya, kalau cewek dan cowok itu sama. Perdebatan ini terjadi antara saya dengan seorang wanita, dimana dia bilang kalau cowok suka menggoda-goda wanita dijalan atau dimanapun yang dia bisa.

Sebagai seorang cowok dan udah cukup banyak berteman dengan cewek, saya tidak setuju dengan perkataan nya itu. Seperti kata pepatak tak akan ada asap tanpa ada api. Tak mungkin cowok menggoda wanita tanpa sebab. Pasti ada sebab nya yang buat cowok seperti itu.

Contohnya : jika saja wanita tidak berpakaian yang mencolok, pasti si cowok tidak akan berfikiran yang aneh-aneh. Seperti wanita yang memankai pakaian yang ketat dan terbuka pasti kebanyakan cowok akan melihatnya dengan fikiran yang tak tenang dan pemikiran yang lain-lain akan bermunculan dibenak mereka.
Seperti berita-berita yang banyak kita dengar yaitu (kasus pemerkosaan, pelanggaran asusila, pelecehan, dan lain sebagainya). Maka dari itu sebenarnya harus saling menjaga, agar tidak terjadi hal; yang tidak kita inginkan.

Jadi intinya cewek butuh kan cowok, dan cowok juga butuhkan cewek. Saling membutuhkan satu sama lain. Dan yang perlu ditekankan disini adalah cewek dan cowok itu sama, yang beda cuma jenis kelamin nya.

2 komentar:

  1. cewek butuh cowok, cowok butuh cewek, cewek dan cowok butuh-butuhan... :D

    BalasHapus
  2. Hehehehe............

    betul-betul-betul
    :D.........

    BalasHapus