Kapal Terbesar di Dunia

Kapa Terbesar di Dunia  - Masalalu Saat Ini dan Masa Depan. Mungkin Anda sudah mendengar atau nonton di televisi atau Dvd tentang kisah Titanic. Rupanya selain Kapal Titanic, ada beberapa Kapal lagi yang terbesar di dunia.

worlds biggest ship - titanic
Kapal Titanic, yang pada saat penciptaan kapal terbesar di dunia yang dirancang untuk membawa penumpang. Dipuji sebagai "kapal yang tidak bisa tenggelam 'kapal terbesar di dunia dari jenisnya sedih tenggelam pada pelayaran komersial pertama setelah bertabrakan dengan gunung es pada tahun 1912 menewaskan 1.517 orang.

Pada panjang keseluruhan dan luasnya 269,1 meter hingga 28 meter, dengan 18 meter dek atas air, dengan berat total 46.328 ton, dan dengan kapasitas maksimum 1.178 orang; Titanic melakukan banyak untuk mendapatkan judul dari dunia kapal terbesar waktu. Ini 'titanic' kegagalan maka kapal terbesar di dunia kemudian menempatkan orang-orang dari desain dan penggunaan kapal-kapal besar seperti waktu. Banyak orang salah meyakini Titanic masih menjadi kapal terbesar di dunia yang pernah dibangun. Namun yang jauh dari kasus ini, dan kehati-hatian itu tidak berlangsung selamanya, hari ini kapal terbesar di dunia adalah jauh lebih besar, dengan desain yang lebih besar dan megah siap untuk menjadi kapal dunia atau kapal terbesar di masa depan.

Kapal terbesar di dunia yang pernah dibangun akan diperkenalkan pada tahun 1979. Kapal ini adalah "Knock Nevis", sebuah gudang penyimpanan terapung dan unit offloading yang juga dikenal sebagai Raksasa Seawise, Raksasa Bahagia atau Jahre Viking dan menempatkan kapal terbesar di dunia di lebih dari 458 meter panjangnya (itu seperempat mil ) dan 68 meter lebar serta 646.642 ton. Luar biasa, jika Knock Nevis mampu berdiri di akhir, itu benar-benar akan menjadi lebih tinggi dari gedung Empire State di New York. Ini tidak bisa berlayar melalui Selat Inggris karena terlalu sempit untuk kapal terbesar di dunia untuk manuver. Untuk hari ini tetap Nevis kapal terbesar di dunia yang pernah dibangun, meskipun berlayar perjalanan terakhir di 2009 dan kemudian dihapus.

Dengan kapal terbesar di dunia yang pernah dibangun sekarang keluar dari penggunaan, yang meninggalkan 'Emma Maersk "yang merupakan kapal terbesar kedua di dunia yang pernah dibangun dan juga saat kapal terbesar di dunia digunakan. Pada 397 meter, kapal ini terutama lebih kecil dari Nevis, tetapi masih lebih besar dari Menara Eiffel dan gedung pencakar langit banyak. Menariknya, selain juga sebagai kapal terbesar di dunia saat ini digunakan, Emma Maersk juga memegang rekor terpanjang lain sebagai kapal kontainer tetap digunakan.

Sementara ini menggambarkan kapal terbesar di dunia masa lalu dan sekarang, kapal penumpang terbesar di dunia adalah masalah lain. Berikut pemenangnya adalah Maria Ratu yang juga kapal terpanjang ketiga di dunia di belakang Knock Nevis Emma Maersk dan. Pada 345 meter panjang ini masih menempatkan sebagai lebih tinggi dari Menara Eiffel dan hampir 100 meter lebih lama daripada Titanic yang terkenal yang juga kapal penumpang. Entri terkenal lainnya (kapal dunia ketiga dan keempat terbesar masing-masing) adalah Berge Stahl (342 meter) dan USS Enterprise (341). Kapal pesiar terbesar di dunia Sementara itu, MS Oasis of the Seas, dibangun baru-baru ini pada tahun 2009.

Meskipun pesaing untuk kapal terbesar di dunia semua mengesankan dan patut diperhatikan dalam satu cara dan satu lagi, mereka masih dibayangi oleh beberapa rencana ambisius untuk masa depan yang mengancam untuk kerdil bahkan Knock Nevis.

Yang paling ambisius dari rencana untuk kapal terbesar di dunia melibatkan 'komunitas mengambang' yang pada dasarnya air terikat kota atau kota yang menawarkan semua fasilitas dari sebuah daerah perumahan di tanah tetapi untuk komunitas mengambang. Salah satu desain yang paling dikenal untuk seperti kapal adalah 'Kebebasan Kapal' yang diusulkan oleh Norman Nixon pada tahun 1990 dan dimaksudkan untuk memberikan sebuah koloni laut di perahu yang akan 1.317 meter panjang dan perumahan bagi sekitar 50.000 orang bersama dengan pendaratan pesawat strip, kasino, hotel, sekolah dan banyak lagi. Hal ini akan memecahkan banyak masalah ruang dan lahan di dunia yang penduduknya semakin lebih serta memberikan cara yang sangat berbeda dari kehidupan bagi penduduknya. Sementara tantangan teknis berarti bahwa ini belum menjadi kapal terbesar di dunia, proyek ini masih mencari investor.

Saat itu, kapal terbesar di dunia adalah Emma Maersk, sedangkan Knock Nevis mengambil hadiah untuk kapal terbesar di dunia yang pernah dibangun, baik yang meninggalkan Titanic untuk debu. Sementara itu kecenderungan terus menuju yang lebih besar dan lebih besar laut fairing kapal menunjukkan bahwa kapal-kapal ini hanya akan terus mendapatkan lebih besar, dan bahwa kita bahkan mungkin beberapa hari membuat mereka cukup besar untuk menggantikan kota.

worlds biggest ship - QueenMary

worlds biggest ship - knocknevis
worlds biggest ship - Emma Maersk

Sourch : http://www.worldsmostunique.com/worldsbiggestship.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar