Kesetiaan Cinta


Musim boleh berlalu meninggalkanmu
Waktu mungkin akan mengubahmu
Air mata dapat mengikismu
Apapun, Bagaimanapun
Aku kan tetap mencintaimu
Biar dunia merendahkanmu
Hidup ini membuatmu lumpuh
Dan cobaan smakin menggilasmu
Percayalah, Buka hatimu
Aku kan ada di dekatmu
Saat kau belajar arti bertahan
mencoba bangkit dan berjalan
Langkahmu butuh pegangan
Lihatlah aku, tatap mataku
Aku takkan meninggalkanmu
Kau terluka atau tertawa
Berharap ataupun pasrah
Takkan ada kesepian yang menyapamu,
Karena akan selalu ada 2 cangkir di mejamu
dan selalu di sisimu
Saat kau mulai berpikir tuk berpaling
Mencoba menembus kebosanan dan hampa
Melangkah menjauh dari pandanganku
Kau takkan sendirian,
Aku akan mengawasimu, menjagamu dengan cintaku
Kau bukanlah manusia terbaik
Kau bukanlah titisan dewi kesempurnaan
Bahkan kau jauh dari yg kuhapapkan
Bagiku, kau tetap yg pertama dan terutama
Takkan terganti dan yg paling berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar